Rabu, 03 Agustus 2011

Salam Mickey!

Halooooooo!

Nama gue Mickey, gue berumur 16 tahun dan gue bersekolah di SMK Telkom Sandhy Putra. Sebenarnya, nama gue bukan Mickey, plis deh tapi ini nama samaran. Ceritanya biar kece aja. :P

(Betewe, admin kedua bernama Kitty, berumur 16 tahun juga, bersekolah juga di sekolah yang sama. Dan kita bersahabat! Yeay!) 

Oke oke, jadi begini nih, mumpung iseng, gue dan admin lain blog ini yang bernama Kitty, membuat blog tentang keseharian anak OSIS. Karena seperti Briptu Norman, anak OSIS yang dipandang sebagai panutan juga punya cara sendiri untuk mengekspresikan diri. Lagipula, anak OSIS itu juga manusia biasa. Murid biasa yang digabung jadi satu buat menjalankan organisasi sekolah. 

Jadi maafkanlah jika kegeblekan kami ini mengundang tawa, cibiran, dan juga makian sekeliling karena sumpah! Kami tidak bermaksud! Karena bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap, kami menghibur diri. 

Seluruh kerabat kerja yang bertugas *sendiri doang* mengucapkan, 

MINAL AID~

SELAMAT MEMBACAAA~~~~~~~~ 

Salam kece, Mickey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar